Thursday, July 24, 2014

3 Kesalahan Kencan Lethal yang Doom Kencan Hidup Anda Ditambah Yang Dapat Anda Lakukan untuk Benar Mereka

Kesalahan # 1
Tidak berada di tempat di mana Anda dapat dilihat dan ditemukan oleh orang-orang yang tersedia pada DASAR HARIAN!
Pria tidak dapat menemukan Anda jika Anda menyembunyikan setiap malam di rumah meringkuk dengan kucing atau anjing tercinta Anda membaca buku atau menonton salah satu acara TV favorit Anda seperti "Dancing with the Stars" atau "Glee." Anda perlu paparan pria baik secara langsung atau online, tetapi jika Anda takut untuk menempatkan diri di luar sana, tidak ada yang akan tahu kau bahkan tersedia.

Sebaliknya:
Mulai keluar pada malam hari dan pada akhir pekan. Mempertimbangkan untuk mengambil kelas satu atau dua malam dalam seminggu di mana Anda berpikir bahwa pria mungkin yang memiliki kepentingan yang sama dengan apa yang Anda suka lakukan. Coba Bridge pelajaran atau pelajaran golf. Pria senang berlatih ayunan golf sepanjang tahun dan dapat dengan mudah ditemukan di rentang mengemudi baik indoor maupun outdoor.

Bahkan perpustakaan telah pria lajang yang datang untuk memeriksa buku-buku, kaset dan film. Buatlah daftar setiap tempat Anda berpikir seorang pria mungkin. Saya pikir Anda akan melihat laki-laki yang tersedia di mana-mana. Anda hanya perlu mendapatkan diri Anda keluar di tempat umum sehingga Anda memiliki kesempatan untuk bertemu salah besar!

Kesalahan # 2
Memiliki visi terlalu sempit ketika datang ke jenis pria Anda bersedia untuk tanggal
Tanyakan kebanyakan wanita apa yang mereka inginkan dalam seorang pria dan tipe yang sama dengan karakter Richard Gere dalam "Pretty Woman" datang ke pikiran. Dia kaya, centil dan memiliki hati. Kami telah diberi cerita seperti ini sebagian besar hidup kita apakah mereka berasal dari film atau dari dongeng yang kita baca sebagai gadis kecil. Dan itu letih kita yang hebat dapat memberi kita harapan yang tidak realistis tentang siapa "Kualitas Men" sebenarnya.

Sebaliknya:
Tetap terbuka untuk berkencan segala macam orang dengan segala macam penampilan, latar belakang, dan kepentingan selama mereka secara ekonomi mandiri-yang berarti mereka dapat menahan mereka sendiri dan tidak akan secara finansial tergantung pada Anda. Ya, itu akan menyenangkan untuk memiliki seorang pria tampan dan kaya menyapu kami dari kaki kami, tetapi sebagian besar orang-orang yang terlihat seperti ini biasanya "The Charmers" yang secara harfiah memiliki memilih dari sampah ketika datang untuk kencan perempuan.

Sangat penting untuk tertarik pada seorang pria. Kadang-kadang dibutuhkan sedikit waktu. Orang yang hanya ok ketika kami pertama kali bertemu dengannya benar-benar dapat tumbuh pada kita dan menjadi sangat lucu seperti yang kita bisa mengenalnya lebih baik.

Kesalahan # 3
Memberikan Up di Kencan setelah tanggal buruk!
Tidak ada keraguan tentang hal itu, tanpa keahlian dan dukungan di tempat yang tepat, kencan bisa sulit. Ini sangat mudah untuk terjebak oleh semua profil Anda lihat online. Dan, memiliki teman-teman tanpa ada yang memperbaiki Anda dengan bisa begitu mengecewakan dan frustrasi bahwa Anda hanya menyerah pada kencan.

Sebaliknya:
Kencan memiliki kurva belajar seperti setiap usaha baru tidak. Kencan membutuhkan belajar satu set baru keterampilan yang saya berbagi dengan Anda di blog ini dan dalam program pelatihan saya. Semakin banyak pengalaman yang Anda dapatkan dengan kencan, semakin Anda akan tahu tentang tipe pria Anda benar-benar inginkan dalam hidup Anda. Jadi, ketika kencan berjalan buruk, kapur itu sebagai salah satu orang yang lebih dekat dengan pria sejati yang Anda cari.
Kadang-kadang hal ini membantu untuk memiliki seseorang di sudut Anda mengajar Anda alat yang Anda butuhkan untuk menemukan bahwa "Kualitas Man" yang Anda cari. Saya merancang program pelatihan saya untuk memberikan wanita seperti Anda dan saya informasi dan dukungan yang Anda akan ingin untuk menemukan dan bertemu orang-orang besar pada saat ini dalam hidup kita.
Aku tidak ingin wanita lain merasa dia harus melakukan semuanya sendirian seperti yang kulakukan. Jika Anda merasa kewalahan dengan kencan dan ingin alat untuk mencari semua itu, salah satu program mungkin tepat untuk Anda. http://www.findaqualityman.com/coaching.
Sampai waktu berikutnya

No comments:

Post a Comment