Thursday, July 24, 2014

3 Tips Kencan Setiap Remaja Harus Mendengar



Kencan - bahwa campuran gila kupu-kupu di perut Anda dan saat-saat canggung; berpegangan tangan dengan telapak tangan berkeringat dan ciuman pertama diikuti oleh putus menyakitkan yang merobek hatimu. Anak-anak saya jalannya terlalu cepat mendekati tahap ini. Di satu sisi saya ingin anak-anak saya untuk mengalami semua kesenangan dan kegembiraan yang sejalan dengan kencan. Di sisi lain itu menakutkanku - sebagian karena bagaimana kencan dan pernikahan berakhir bagi saya dengan ayah mereka. Sebagai seorang ibu bercerai Aku tahu aku sedikit wee letih dan saya ingin menjadi sangat berhati-hati untuk tidak melewati perasaan itu kepada mereka. Namun bagaimana cara menyelamatkan mereka dari membuat kesalahan yang menyakitkan sama saya membuat? Sejujurnya saya benar-benar ingin mengunci mereka di kandang sampai mereka 25.

Karena saya menyadari bahwa tidak akan menjadi hal yang paling bermanfaat bagi mereka saya telah membuat daftar mental kebijaksanaan saya ingin menyampaikan kepada mereka - daftar yang saya percaya akan melayani mereka dengan baik.

Satu hal yang saya tahu saya remaja tidak mencintai adalah ceramah panjang - meskipun permata kebijaksanaan yang jatuh dari bibirku. Kemampuan untuk berkaca-kaca dan zona keluar sementara kita berbicara pada puncaknya di tahun-tahun remaja. Jadi, lebih ringkas kita sebagai orang tua dapat menempatkan hal-hal semakin besar kemungkinan mereka akan mengambil masuk
Jadi saya sudah membuat daftar pendek dan manis - yang berarti putri saya nomor satu tip kencan - "mengenakan kaus kaki dengan sandal adalah kesepakatan-breaker" tidak membuat cut.

Berikut adalah 3 atas nasihat aku akan memberikan anak-anak saya tentang kencan:
1 Jika dia / dia tidak bagus untuk pelayan - ia / dia '. S tidak baik.
2 Ketika seseorang menunjukkan siapa mereka -. Percaya mereka.
3. Ada tidak terburu-buru.
Izinkan saya untuk memperluas masing-masing poin.

1. Aku yakin wanita di mana telah mendengar pada satu waktu atau yang lain untuk menonton cara seorang pria memperlakukan ibunya karena itulah bagaimana ia akan berakhir memperlakukan Anda. Sementara saya setuju dengan itu sampai batas tertentu saya akan memberitahu anak-anak saya untuk melihat bagaimana kencan mereka memperlakukan semua orang! Aku mencintai ekspresi saya dengar baru-baru ini, "Jika dia tidak baik untuk pelayan dia tidak baik". Jangan menipu diri sendiri untuk kedua dengan berpikir jika mengolok-olok kencan Anda, melecehkan, mengangkat suaranya di, mengabaikan, atau kasar atau kejam kepada siapa pun dari ibu mereka kepada orang yang mengambil pesanan Anda di restoran mereka tidak akan berakhir menjadi semua hal-hal untuk Anda juga. Ketika masa bulan madu hubungan Anda sudah berakhir dan "kehidupan nyata" set dalam Anda akan berada di akhir menerima perlakuan buruk apapun Anda telah mengamati mereka meremukkan kepada orang lain.

2. Bit berikutnya nasihat sejalan dengan bagian pertama. Ketika seseorang menunjukkan siapa mereka - percaya mereka. Beberapa dari kita ingin percaya yang terbaik dari orang-orang terlalu banyak. Ada garis tipis antara menjadi ramah, orang pemaaf yang memungkinkan Anda untuk membuat kesalahan dan menyadari seseorang akan terus menyakiti Anda. Tapi ada garis! Menghormati baris. Ketika seseorang menunjukkan mereka tidak memiliki kepentingan terbaik Anda di hati - mereka telah melewati batas. Percaya mereka ketika mereka menunjukkan mereka tidak memperlakukan Anda dengan cara yang menguntungkan. Jangan memberikan seseorang seperti itu kesempatan untuk menyakiti Anda berulang kali. Semakin cepat Anda berjalan pergi semakin mudah akan.

3 Last but not least -. Ada tidak terburu-buru! Salah satu momen pengasuhan favorit saya sampai saat ini adalah ketika putri saya datang kepada saya mengatakan dia tidak mengerti mengapa beberapa dari teman-teman sekelasnya di 14 begitu membungkuk keluar dari bentuk ketika mereka tidak punya pacar. Dia berkata, "Kami 14! Kami memiliki sisa hidup kita untuk mengalami semua itu!" Bagaimana berkepala dingin nya. Itu membuat saya khawatir kurang tentang saat ia memasuki tahun kencan. Saya percaya dia akan membuat keputusan besar jika ia terus menjaga satu ide terdepan. Mereka memiliki bertahun-tahun untuk merasakan kenikmatan dan cobaan kencan. Setiap tahap ini menarik dan indah dan ketika Anda melanjutkan ke tahap berikutnya Anda tidak bisa membatalkannya dan menikmati ulang yang terakhir. Membuat setiap tahap terakhir. Mencintai diri sendiri cukup untuk melakukan apa yang paling bermanfaat bagi Anda! Jika ada yang mencoba untuk terburu-buru Anda melakukan apa yang Anda merasa tidak nyaman dengan sangat berhati-hati! Itulah cara kasar manipulasi dan kontrol dimulai. Dalam hal ini mengacu pada # 2.

Saya hanya bisa berharap kata-kata kebijaksanaan akan memegang dalam hati dan pikiran mereka. Saya tahu mereka butuhkan untuk membuat kesalahan mereka sendiri dan mereka akan tumbuh dengan masing-masing. Tapi semakin dilengkapi mereka bisa pergi ke dunia kencan dan hubungan yang lebih baik aku akan merasa! Di atas semua ini aku akan membiarkan mereka tahu aku di sini siap untuk mendengar tentang kebahagiaan dan sakit hati mereka bahkan jika mereka pergi melawan setiap kata nasihat yang pernah saya memberi mereka.

No comments:

Post a Comment