Saturday, August 2, 2014

3 Langkah Untuk Menjadi Menggoda online



Seduction adalah proses sengaja menarik seseorang untuk melakukan atau memikirkan semacam perilaku, sering seksual di alam ...

Seduction adalah seni, dan dibutuhkan sedikit "ekstra" upaya untuk menariknya keluar online. Tapi, itu mungkin.
Ada banyak cara, namun ini adalah yang paling mudah.

Langkah 1 menjadi menggoda secara online ...

Kami berusaha untuk sengaja menarik seseorang untuk berpikir kita dalam beberapa bentuk yang seksual di alam.

Saya sangat menyarankan tidak mencoba merayu siapa pun yang Anda tidak serius tertarik Alasannya? Ketika rayuan berhenti, Anda mungkin memiliki penguntit di tangan Anda!

Anda ingin menanam "halus" benih. Hal ini dapat yang sederhana seperti "Aku tidak tahu apakah aku harus mengatakan ini, tapi aku bermimpi menarik nyata tentang tadi malam."

Pada langkah 2, tidak pernah mengungkapkan apa-apa tentang mimpi; selalu menemukan cara untuk menghindari berbicara tentang hal itu. (Anda lembut "menyiram" benih.)
Beberapa hari berlalu ...

Pada langkah 2, tanyakan apakah mereka pernah punya mimpi erotis. Jika mereka mengatakan ya, minta mereka untuk menjelaskan kepada Anda. Jika mereka mengatakan tidak, tanyakan apakah Anda dapat memberitahu mereka tentang Anda. Kemudian memberitahu mereka hanya bagian dari mimpi Anda. Biarkan mereka tahu bahwa Anda sengaja meninggalkan bagian keluar karena Anda tidak ingin menyinggung perasaan mereka.

Sekarang, setiap kali mereka berpikir tentang Anda, itu akan membawa mereka kembali ke salah satu impian Anda atau mereka.

Langkah 3, setiap kali mereka berpikir tentang Anda atau apa sedikit pun "seksual" pikiran mereka akan Anda dan Anda hanya. Dengan menyebutkan mimpi itu sekarang dan kemudian, Anda terus "menyuburkan" yang menggoda "benih" Anda telah ditanam.

3 langkah untuk menjadi menggoda online adalah; 1. Tanaman "benih" 2. Water "benih" dan 3. Pupuk "benih" yang diperlukan!

Jika pendekatan ini untuk rayuan online dilakukan dengan benar, ia akan bekerja setiap waktu!

No comments:

Post a Comment