Saturday, August 2, 2014

5 Tanda-tanda Boyfriend Ex Anda Masih Ingin Kamu



Mencoba untuk memenangkan kembali pacar Anda? Anda harus tahu kapan semua kerja keras Anda membuahkan hasil. Jika Anda tidak yakin apakah mantan Anda masih ingin Anda atau tidak, mencari tahu perasaannya yang sebenarnya dapat membantu mempercepat proses rekonsiliasi. Berikut adalah cara Anda dapat mengetahui apakah mantan Anda ingin kau kembali, apakah dia menunjukkan hatinya pada lengan bajunya.

Kehilangan seseorang yang Anda cintai untuk istirahat up dapat menyedihkan dan sedih, tetapi jika Anda bekerja untuk mendapatkan pacar Anda kembali setidaknya Anda mengambil langkah-langkah ke arah yang positif. Banyak putus dapat dibalik, dan pasangan membuat setiap hari. Waktu, kesabaran, dan kemauan untuk melakukan hal yang benar semua yang berdiri antara Anda dan mantan pacar Anda. Tetapi jika Anda ingin tahu bagaimana ia benar-benar merasa? Di bawah ini Anda akan menemukan 5 tanda-tanda mantan pacar Anda masih ingin Anda dalam hidupnya.

My Ex Boyfriend Keeps In Touch Dengan Me

Setiap kali mantan Anda menjaga jalur komunikasi tetap terbuka, itu berarti dia tidak benar-benar selesai dengan hubungan Anda. Dia mungkin bertahan sebagai "teman", atau menghubungi Anda dengan seribu alasan platonis untuk mengetahui bagaimana Anda lakukan, tapi apa pacar Anda benar-benar up to adalah menjaga tab pada Anda. Mantan Anda ingin tahu di mana Anda berada, kalau-kalau dia membalikkan keputusannya untuk mengakhiri hal-hal. Ini menyenangkan baginya untuk mengetahui bahwa ia dapat membuat Anda kembali kapan saja dia mau, terutama jika Anda tidak berkencan orang lain.

Tetap berhubungan dan terus-menerus menghubungi adalah salah satu cara mantan Anda dapat mengetahui semua tentang kehidupan sehari-hari Anda, tetapi masih bersembunyi di balik kedok persahabatan saat ia mengejar kepentingan lain. Apakah ini pertanda dia ingin kau kembali? Mungkin tidak sekarang. Tapi itu merupakan tanda pasti bahwa dia tidak ingin kau pergi.

My Ex Boyfriend Dipanggil Setelah A Periode Long Tidak Berbicara Untuk Me

Seorang mantan yang memanggil nomor Anda (atau email Anda, atau teks-pesan yang Anda ...) setelah lama diam mencari untuk mengetahui status Anda saat ini. Sesuatu terjadi dalam hidupnya yang mengubah cara dia memandang Anda. Mungkin dia mengejar gadis lain dan itu tidak berhasil, atau mungkin ia mempertimbangkan kembali asmara dia dengan Anda. Hell, mungkin dia sekadar merindukan Anda waktu besar. Tidak peduli apa yang dia katakan atau bagaimana acuh tak acuh ia mungkin bertindak, mantan Anda benar-benar mendapatkan berhubungan dengan Anda untuk satu alasan: ia masih ingin Anda.

Jangan biarkan salah satu alasan lame nya menipu Anda, baik. Pacar Ex akan memanggil berkata apa-apa dan segala sesuatu, dari meminta lama "barang" kembali ingin Anda untuk percaya mereka hanya menyapa. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa mantan Anda telah berpikir tentang Anda, dan butuh keberanian untuk dia menelepon. Reward keberanian bahwa dengan tidak mempertanyakan motifnya untuk menelepon, setidaknya tidak sekarang. Jika Anda ingin pacar Anda kembali, pastikan dia tahu Anda senang ia memutar Anda.

My Ex Boyfriend Ingin Bertemu Me

Kontak adalah satu hal, tetapi ingin bertemu dengan Anda adalah tanda besar lain exboyfriend Anda masih menginginkan Anda. Anda harus berhati-hati untuk yang satu ini namun, karena bisa jadi dia hanya bertemu Anda untuk alasan fisik. Orang-orang yang menyebut ingin mendapatkan segera romantis atau terbang kembali ke pelukan Anda mungkin mencari untuk tidur dengan Anda, mendapatkan panggilan jarahan, dan memenuhi kebutuhan seksual mereka sendiri. Seorang mantan siapa yang benar-benar berpikir tentang Anda lagi dalam kapasitas pacar akan menjadi jauh lebih pemalu dan jauh lebih cepat untuk melompat ke sesuatu, dan itulah bagaimana Anda akan tahu bedanya.

Pertemuan mantan pacar Anda adalah bagian penting untuk mendapatkan kembali bersama-sama dengan dia. Pastikan Anda memilih sesuatu yang kecil dan cepat, seperti makan siang atau tanggal kopi. Tanggal reuni Anda harus berlangsung tidak lebih dari 45 menit untuk hasil terbaik, dan harus meninggalkan dia ingin melihat Anda lagi. Jangan mengungkapkan semua yang telah Anda lakukan untuk exboyfriend Anda sekaligus baik: pastikan Anda meninggalkan cukup untuk imajinasi bahwa dia akan ingin terus menelepon, email, atau menghubungi Anda.

Ex saya Keeps Meminta Jika aku Melihat Siapapun Else

Salah satu sinyal yang diberikan ketika mantan Anda ingin kau kembali: bertanya tentang situasi kencan Anda. Tidak ada orang yang ingin menempatkan dirinya mengambil risiko dengan meminta Anda lagi, hanya untuk ditolak karena Anda melihat orang lain. Jika mantan Anda bertanya tentang lovelife Anda, dia sudah berpikir untuk berada bersama Anda lagi. Dia juga bisa menjadi cemburu dan gugup bahwa Anda akan melanjutkan tanpa dia. Mengetahui bahwa Anda tidak berkencan siapa pun memberinya lampu hijau untuk melanjutkan, tapi jangan terlalu bersemangat untuk mengungkapkan informasi ini sepenuhnya. Biarkan dia bertanya-tanya sebentar, dan tetap yang paling tertarik.

My Ex Boyfriend Berhenti By To See Me

Sebuah exboyfriend yang muncul tiba-tiba adalah memberikan off salah satu indikasi terbesar yang dia ingin tanggal atau melihat Anda lagi. Sebuah panggilan telepon tidak cukup baik ... teks-pesan terlalu impersonal ... tidak, orang ini harus secara fisik melihat Anda. Tindakan tersebut sangat besar - terutama mengingat betapa sulitnya harus sudah untuk mantan Anda muncul tanpa banyak panggilan telepon atau email memberitahu Anda dia akan datang. Bahkan, beberapa orang seperti skenario ini karena memungkinkan mereka untuk membuat grand pintu masuk dan menangkap Anda benar-benar siap. Mereka mungkin merasa bahwa mereka akan mendapatkan reaksi yang lebih jujur ​​dari Anda ketika Anda tidak tahu mereka datang, dan kau tahu apa? Mereka mungkin benar.

Jika Anda ingin mantan pacar Anda kembali, biarkan dia tahu bahwa Anda tidak bahagia bahwa ia muncul. Jangan benar-benar senang sampai mati baik, tapi secara umum menerima kunjungan pop-in nya. Tanyakan padanya bagaimana dia sudah, dan biarkan dia bicara tentang dirinya untuk sementara waktu. Semakin banyak ia berbicara, semakin baik kesempatan Anda untuk mencari tahu alasan sebenarnya ia datang ... karena ia masih ingin Anda.

Belajar yang sinyal seorang pria memberikan off ketika dia siap untuk mendamaikan adalah bagian penting dari memenangkan kembali. Anda harus siap untuk tidak hanya mengidentifikasi tanda-tanda ini, tetapi juga mendorong perilaku yang terkait dengan mereka. Selain sinyal yang tercantum di atas, Anda akan bertemu dengan banyak petunjuk yang lebih halus lainnya yang mantan pacar Anda masih mencintai Anda: bahasa tubuh, nada suara, dll .. dll .. dll .. Pelajari tentang tanda-tanda ini juga , dan tahu apa yang bergerak membuka Anda harus ketika itu akhirnya waktu untuk berhubungan kembali dengan mantan Anda.

Ada 8 Langkah individu yang akan Dapatkan Kembali Ex Boyfriend Anda, jadi cari tahu apa yang mereka! Dan untuk informasi lebih lanjut tentang membangun kembali kontak, periksa Menghubungi Boyfriend Ex Anda.

No comments:

Post a Comment