Saturday, May 3, 2014

Apakah Anda Sadar akan 10 Terbesar Romantis Mitos? Relationship Advice & Kencan



Tidak peduli apakah Anda memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun mengelola satu atau banyak hubungan atau pemula di zona ini , masing-masing dari kita memiliki ide-ide kita sendiri Romantis . Definisi yang beragam seperti orang yang ide itu . Setiap hubungan dimulai dengan romantisme , tetapi di suatu tempat di antara hidup dengan basa-basi yang datang di jalan . Apapun keyakinan Anda dan pengertian mungkin sekitar Romantis , saya telah menyusun daftar yang menurut saya adalah mitos yang paling umum tentang Romantis :

1 . Tidak ada perbedaan antara cinta dan seks. Gagasan benar-benar salah . Romantis dapat , setidaknya , adalah prekursor seks. Jika seseorang menjadi romantis , dengan hanya seks dalam pikiran , ia segera akan bertemu Waterloo nya . Pertimbangkan asmara sebagai hanya " foreplay mental" . Ini membantu Anda untuk menginformasikan kekasih Anda apa perasaan Anda dan bahwa Anda telah diambil dari perawatan untuk mengungkapkan perasaan Anda .

2 . Romantis tidak memiliki tempat dalam suatu hubungan . Setuju, pekerjaan kita , hobi dan segala sesuatu yang kadang-kadang mendapatkan prioritas yang lebih tinggi dari sekedar Romancing . Tapi mari kita tidak lupa bahwa itu adalah cinta dalam hidup kita , dengan mitra kami , yang memegang kehidupan kita bersama-sama . Ini adalah bahwa faktor penyemenan pepatah yang menjaga keseimbangan kami dan menjaga kita di jalur - bukan hanya dengan pasangan , tetapi dengan kehidupan pada umumnya . Ini benar-benar poros kehidupan .

3 . Anda membutuhkan uang tunai untuk menjadi romantis . Tidak mungkin . Anda tidak perlu memamerkan saldo bank Anda untuk menjadi romantis . Ini semua tentang membuat beberapa keinginan dan impian kecil mungil menjadi kenyataan . Banyak kali , menarik kursi , membuka pintu , membawa tas berat untuk pasangan Anda atau hanya membayar pujian tentang bagaimana dia mencari hari ini , membawa Anda mil di depan dalam percintaan , yang tidak ada jumlah hadiah-hadiah mahal dan makan malam dapat mencapai .

4 . Romantis membutuhkan waktu dan tenaga ekstra lebih ekstra . Sementara saya setuju bahwa beberapa aspek asmara memang memakan waktu, tetapi seluruh banyak hal-hal kecil dan tidak signifikan dapat menambahkan banyak romantisme hubungan Anda . Tindakan sederhana seperti membuat panggilan telepon pada saat yang paling tak terduga , menyalakan lampu rendah , memakai musik favorit saat ia memasuki ruangan atau berjingkrak di dapur sementara makan malam semakin matang , bisa meramaikan dan menghidupkan kembali asmara dalam kehidupan Anda .

5 . Romantis adalah seorang wanita hanya topik . Ini adalah mitos bahwa perempuan memimpin ketika datang ke mater Romancing . Baik pria maupun wanita dapat bersama-sama berburu asmara . Satu-satunya perbedaan terletak adalah orang yang romantis berpikir dari berbagai hal-hal kecil untuk menambahkan percikan itu, sedangkan orang yang tidak romantis hampir tidak memiliki ide inovatif .

6 . Permen dan bunga yang cukup . Tentu saja mereka bekerja dalam situasi romantis tetapi apakah Anda tidak berpikir itu telah menjadi sangat klise ? Coba tambahkan sesuatu yang baru untuk hal lama . Hadir dengan bunga dan permen di tempat di mana Anda pertama kali bertemu atau mencium . Melakukan atau bahkan berpikir untuk melakukan sedikit tambahan kecil ini , akan membawa Anda jauh .

7 . Kau baik lahir romantis atau Anda tidak bisa melakukannya . Saya setuju sepenuhnya , Anda tidak bisa asmara palsu . Namun tidak ada yang belum ditemukan disebut " gen romance" , dengan mana orang-orang seperti Richard Burton atau perempuan seperti Marilyn Monroe lahir . Anda tidak perlu dilahirkan dengan bakat khusus untuk menjadi romantis . Jika tidak terjadi kepada Anda secara alami , Anda selalu dapat mengambil tips dari buku , internet atau bahkan TV . Dan hal terbaik tentang asmara adalah bahwa Anda dapat menyebarkan cinta . Anda menjadi romantis dengan pasangan Anda . Kemungkinannya adalah bahwa pasangan Anda pasti akan membalas .

8 . Mengatakan Aku mencintaimu sudah cukup . Anda dapat mengatakan ini seratus kali dalam sehari tetapi masih mungkin tidak cukup , jika Anda berpikir asmara sejati . Tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata di sini. Lakukan sesuatu untuk menunjukkan , mengambil langkah kecil untuk membuktikan bahwa " I love you " daripada hanya mengatakan itu . Menulis I love you pada kecil Post-It dan menempel pada penunjuk buku dia akan membaca sebelum dia pergi ke tempat tidur . Atau menulis kata-kata ajaib dengan tusuk gigi pada lempengan mentega di meja sarapan . Berpikir dan berpikir keras . Anda akan menemukan banyak cara kreatif .

9 . Romantis membutuhkan banyak persiapan . Bagian terbaik tentang percintaan adalah bahwa tidak ada rumus mencoba dan diuji mana yang dapat mengikuti . Karena seluruh mater adalah subyektif - apa yang Anda temukan romantis mungkin konyol yang lain . Menemukan cara-cara Anda sendiri ... melakukan sesuatu yang sesuai dengan kemampuan Anda , dan yang lebih penting melakukan sesuatu yang pasangan Anda menemukan sama romantis . Jika Anda tidak mengerti , tanyakan , mereka senang Anda mengambil minat pada pelajaran .

10 . Yang lebih dari cukup untuk menjadi Romantic pada hari kasih sayang dan Sweetest Day . Hal yang diharapkan dari Anda untuk menjadi romantis pada hari-hari khusus seperti ini dan ulang tahun Anda , ulang tahun dll Tapi kau bisa romantis sepanjang tahun ? Dapatkah Anda konsisten dengan ide-ide romantis Anda ? Jika Anda bisa, maka Anda memiliki kunci untuk hubungan paling romantis waktu hidup Anda . Sesuatu di mana percikan secara permanen pada .

No comments:

Post a Comment