Wednesday, May 7, 2014

Bagaimana Mengenalinya Suami Anda Anda Perlu Romantis Lainnya di Pernikahan Anda

Untuk beberapa wanita membaca ini , Anda tentang memulai tidak memegang memamerkan , misi pencarian fakta ke dalam pikiran suami Anda . Mari kita mulai dengan beberapa mitos dan fakta yang terpapar terungkap .

Fakta . . . Semua orang ' share - your- penderitaan / berbuat apa-apa ' website di mana istri -in - penderitaan simpati dengan memberikan saran pada dasarnya tidak berharga tentang apa yang tidak bekerja untuk mereka tidak akan membantu Anda mendorong suami Anda menjadi lebih romantis .

Mitos . . . Suami Anda tidak mencintai Anda karena dia tidak romantis . Pernyataan palsu ini sebagian besar ditemukan di ' share - your- penderitaan ' website .

Fakta . . . Suami Anda tidak lebih romantis untuk satu atau kombinasi dari empat alasan utama :

Tidak nyaman dengan unsur emosional asmara
Terlalu banyak stres atau tidak cukup ( dianggap ) waktu .
Tidak fokus , tidak terorganisir atau mungkin lupa tanggal-tanggal penting .
Tidak menyadari betapa pentingnya cinta adalah untuk Anda .

Mitos . . . Dengan mandi suami Anda dengan cinta , dia akan mendapatkan ide , mencari anak romantis tersembunyi dalam dan menciptakan oasis romantis anda inginkan dan pantas .
Fakta . . . Suami Anda akan menjadi lebih romantis dan pernikahan Anda lebih bergairah untuk satu dari dua alasan utama : ( . Atau kombinasi dari keduanya )
Dia ingin menyenangkan Anda , membuat Anda bahagia dan meningkatkan pernikahan karena dia pada dasarnya adalah orang yang benar-benar baik .
Karena itu kepentingan terbaiknya dan ia berasal beberapa manfaat dari mengubah dinamika pernikahan .
Ada tiga komponen untuk mendorong suami Anda menjadi lebih romantis . Melakukan semua tiga dan Anda hampir guarantied dari pernikahan asmara diisi . Seperti sepeda roda tiga , hanya memiliki dua roda di tanah ( dua komponen dari rumus asmara ) , Anda tidak akan menjadi sangat jauh . Dan jika Anda mendapatkan di mana saja , itu akan menjadi perjuangan nyata .
Langkah Satu - Goal - Tanpa mengutuk , mengeluh atau mengkritik , memberi tahu suami Anda mengapa penting bagi Anda bahwa pernikahan Anda memiliki unsur yang lebih romantis . Jelaskan asmara itu seperti sebuah kunci yang membuka hati seorang wanita dan memenuhi kebutuhannya untuk keintiman emosional . Jelaskan apa asmara terlihat, terasa , suara dan bau seperti . Berikan suami Anda target , sebuah tantangan . Pria ingin mengejar dan menikmati mencapai tujuan.

Langkah Dua - The Reward - Berbagi dengan suami Anda mengapa itu adalah kepentingan untuk meningkatkan tingkat romantisme dalam pernikahan . Yang benar adalah bahwa ketika Anda berpikir asmara sebagai keintiman emosional , suami Anda berpikir kesenangan sensual . Salah satu sudut pandang tidak lebih baik dari yang lain , tetapi mereka adalah dua sisi mata uang yang sama . Katakan padanya bagaimana asmara meningkatkan hubungan emosional yang Anda rasakan dan yang mengarah ke keyakinan yang lebih besar dalam hubungan - dalam dirinya . Anda ingin mengubah - meningkatkan jumlah asmara - perkawinan karena lebih baik akan memenuhi kebutuhan yang Anda miliki ( dan harus dipenuhi ) . Hal ini tidak berbeda untuk suami Anda . Dia akan mengubah hubungan - meningkatkan jumlah asmara - ketika memenuhi kebutuhan yang ia miliki.

Langkah Tiga - Tidak ada rencana , tidak ada tindakan ! Pria , oleh pengguna alat yang sangat sifatnya . Beberapa komputer digunakan, yang lain menggunakan gergaji listrik , sisanya sesuatu di antara . Meskipun tidak ada penelitian ilmiah untuk membuktikan ini , alasan laki-laki pengguna alat ini karena otak mereka bocor . Minta suami Anda untuk membawa pulang tiga hal dari toko dan Anda akan mendapatkan apa saja selain item yang diminta . Sama berlaku untuk romance , suami Anda akan membutuhkan sedikit bantuan untuk membuatnya tetap di jalur untuk beberapa bulan pertama . Ada sumber daya online pernikahan dirancang untuk memberikan suami Anda ide-ide romantis , tips dan saran . Situs berfitur lengkap bahkan menyediakan layanan pengingat pribadi sehingga ia tidak pernah lupa ulang tahun lain , ulang tahun atau acara khusus . Jika Anda melakukan pencarian Google atau Bing untuk " Romantic outsourcing " Anda dapat melihat apa yang tersedia bagi suami Anda .

The menantang sebagian untuk membuat perbaikan lama tertunda dalam hubungan Anda semakin subjek keluar dan ke tempat terbuka . Di bawah ini adalah format surat yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan perhatian suami Anda. Jangan ragu untuk menyalin , memotong , mengedit dan paste untuk penggunaan pribadi Anda sendiri .


Sayang ( My Romantically - Resistant Suami ) ,
Saya menulis surat ini kepada Anda karena saya merasa bahwa pernikahan kami bisa menggunakan perubahan positif .
Aku tahu cinta yang mungkin tidak menjadi prioritas tertinggi Anda sekarang. Tapi bagi saya , itu merupakan lebih dari sekedar bunga atau kartu bagus . Hal ini , bagi saya , cara untuk merasa terhubung secara emosional dengan orang yang saya cintai . Bagi wanita , asmara adalah seperti sebuah kunci yang membuka pintu untuk keintiman yang lebih besar , lebih percaya diri dalam hubungan dan , ya , keinginan lebih untuk gairah sensual .

Bagi saya , cinta bisa menjadi gerakan kasih sayang yang mengingatkan saya bahwa saya istimewa di mata Anda dan di dalam hatimu . Ini bukan tentang berlibur ke pulau-pulau terpencil yang Anda lihat di film-film . Melainkan , pesan pribadi , pikiran , istirahat dari rutinitas , atau bunga setiap sekali-sekali . Tolong jangan biarkan aturan ini keluar liburan romantis , jika itu adalah apa yang ada dalam pikiran :-) Untuk menjelaskannya dengan cara lain , wanita memiliki ' rekening bank emosional ' yang membutuhkan deposito kecil biasa. Dan Anda akan kagum berapa banyak bunga membangun untuk Anda . Romantis dapat menyebabkan banyak hal ; pertandingan yang dimulai api gairah , lem yang menyatukan hubungan , pintu kesenangan sensual yang lebih besar , blok bangunan pernikahan yang lebih kuat .

Tanpa diragukan lagi , pria dan wanita berbeda dalam kebutuhan mereka dan zona kenyamanan. Aku mengakui bahwa dan menyadari bahwa Anda mungkin kadang-kadang ingin beberapa ide dan pengingat untuk mendapatkan jus mengalir romantis . Ada pernikahan / asmara membangun website untuk pria , yang dioperasikan oleh orang-orang yang mungkin berguna bagi Anda . ________ Adalah salah satu situs yang bebas untuk menggunakan atau Anda dapat melakukan pencarian untuk " Romantic outsourcing " .

Aku ingin kau tahu bahwa aku sangat mencintaimu dan ingin pernikahan kami untuk tumbuh lebih kuat setiap hari. Romantisme adalah penting bagi saya . Berbagi dengan saya apa yang penting bagi Anda .

Anda Mencintai Istri ,

XOXO

Satu saran terakhir , hanya memiliki percakapan lisan cenderung tidak mengarah pada perubahan yang langgeng . Ingat suamimu kebocoran pikiran . Jika ia tidak sepenuhnya diinvestasikan dalam perubahan yang Anda butuhkan, inginkan atau layak - asmara akan didorong ke bawah pada daftar hari untuk tuntutan hari . Alasan pria merespon dengan baik untuk sebuah surat yang ditulis adalah karena memungkinkan mereka untuk kembali ke gua mereka , tempat psikologis yang aman , dan punya waktu untuk mencerna masalah ini . Suami Anda akan mengambil tindakan lebih cepat dari yang Anda pikirkan . Dan jika dia tidak , mengendalikan situasi , mengontraknya up dan masukkan peringatan penting dan tanggal .
Saya telah menemukan bahwa kebanyakan pria cenderung awalnya sangat bergantung pada website ' Romantic outsourcing ' untuk mendorong mereka untuk mengambil tindakan dan , ya , mengatasi ragu-ragu awal . Ingat , banyak pria , pada awalnya , tidak nyaman mengekspresikan cinta . Karena , pada akhirnya , itu adalah tampilan keterbukaan emosional . Dibutuhkan waktu untuk mendapatkan baik menjadi romantis dan mengenali isyarat emosional yang halus . Kabar baiknya adalah bahwa banyak dari yang paling ' tahan - romantis ' laki-laki pergi untuk menjadi kontributor reguler ide romantis - membantu suami lain seperti Anda meningkatkan pernikahan mereka . Untuk analogi olahraga , "Bahkan atlet terbaik adalah , di awal , jalan kembali ketika , pemain rookie yang berjalan keluar ke lapangan untuk pertama kalinya . "

dan Misi -Nya :

Menyadari bahwa tidak semua orang nyaman mengenali emosi isyarat halus yang merupakan bagian dari menjadi romantis , Ronald Anthony adalah pencipta dan salah satu penulis untuk cinta dan membangun pernikahan website, TheFOMM.com [ http://thefomm.com ] . Dia sangat percaya bahwa pernikahan dapat ditingkatkan dengan menggunakan kemampuan interaktif dari internet . Cukup dengan memberikan ide-ide baik waktunya , tips, saran dan pengingat pribadi , tingkat asmara , keintiman emosi dan gairah sensual dapat diangkat ke ketinggian baru .

Misi Ron untuk TheFOMM paling didefinisikan dalam dua pernyataan berikut , 'Anda tidak harus romantis untuk percintaan istri Anda . " Dan , ' Salin apa yang kita kirim , personalisasi untuk istri Anda dan mengambil semua kredit . " Ini sering diulang karena antara keduanya , mereka adalah kebenaran , mereka bekerja luar biasa baik dan mereka bekerja setiap saat !

No comments:

Post a Comment