Thursday, May 1, 2014

Romantis Setelah Pernikahan



Langit adalah batas ketika datang ke asmara . Kata asmara memunculkan banyak gambar untuk melakukan perjalanan melalui pikiran kita - mawar , puisi , matahari terbenam , tempat berlibur , makan malam lilin , dan daftar berjalan dan terus . Kehabisan ide bukanlah apa yang menghentikan kita dari mencapai asmara ( semua yang perlu Anda lakukan adalah menelusuri situs web yang tak terhitung jumlahnya di Internet untuk tips ) ; apa yang menghentikan kita adalah kurangnya waktu dan energi . Antara pekerjaan , tagihan , bahan makanan , keluarga , pekerjaan , makan malam , olahraga dan kegiatan sosial , apalagi beban emosional memastikan semua orang di sekitar kita senang , itu hampir mustahil untuk bahkan mendapatkan mood. Kenyataannya adalah bahwa hal itu tidak sulit untuk kehilangan antusiasme untuk romance , karena hanya ada begitu banyak orang yang bisa dilakukan dalam 24 jam .

Bahkan jika kita berhasil membuat waktu untuk romance , itu akan mengejutkan jika tidak ada interupsi terjadi , terutama jika anak-anak hidup di bawah atap yang sama . Untuk membuktikan hal ini , dalam survei yang saya lakukan , baik pria maupun wanita melakukan gangguan tingkat seperti anak-anak , pekerjaan , dan kewajiban keluarga sebagai nomor satu alasan menghalangi kisah cinta mereka , bahkan lebih tinggi dari kurangnya waktu .

Hal ini dapat disangkal mudah bagi pengantin baru untuk terlibat dalam kegiatan romantis , asalkan cinta hadir , daripada pasangan yang telah menikah selama 10 , 20 atau 40 tahun ! Tantangannya adalah bagaimana Anda bisa menjaga percikan dinyalakan ketika kesegaran , kegembiraan dan kebaruan luntur ? Tidak dapat dipungkiri bahwa api akan berkurang dengan waktu ; Namun , cobalah untuk memastikan bahwa pernikahan Anda tidak mendapatkan begitu dingin sehingga berubah menjadi es . Tidak ada keraguan bahwa kurangnya lengkap asmara akan menyebabkan serikat pekerja untuk mati dan bahwa keramaian dan hiruk pikuk kehidupan sehari-hari membuat sulit untuk masuk dalam percintaan . Meskipun demikian , sangat penting untuk menghidupkan kembali asmara dan membawanya kembali ke kehidupan . Baik pria maupun wanita dalam survei saya sangat setuju , menanggapi bahwa memang penting untuk memiliki pasangan romantis . Baca lebih lanjut tentang survei dan mempelajari dan tidak boleh dilakukan untuk menjaga romantisme tetap hidup dalam pernikahan Anda .

lakukan
# 1 Berkomunikasi
Sebelum label pasangan sebagai romantis , pastikan bahwa Anda tahu apa definisi Anda tentang asmara . Beberapa orang tidak benar-benar tahu apa yang mereka inginkan dan menikmati mengeluh bahwa pasangan mereka tidak cukup romantis . Tentunya , kita semua pernah mengalami , pada satu titik atau lain , jalan-jalan di mana teman-teman secara terbuka berbicara tentang bagaimana romantis mitra mereka . Bahkan , kadang-kadang pertemuan ini bisa berubah menjadi ' yang memiliki pasangan terburuk dalam roman departemen kompetisi . Sayangnya, banyak kali teman-teman tahu tentang ketidakpuasan bahkan sebelum pasangan tahu . Adalah wajar untuk merindukan cinta dan itu tidak salah untuk curhat teman-teman ; Namun , pastikan untuk berkomunikasi keprihatinan apapun dengan pasangan Anda , bukan hanya untuk teman-teman Anda . Bahkan konyol , beberapa orang mengharapkan pasangan mereka ' hanya tahu ' atau pikiran membaca . Jangan menganggap pasangan Anda tahu apa yang Anda inginkan . Keraguan , keluhan dan kurangnya komunikasi mungkin hal-hal menempatkan peredam pada romantisme dalam hidup Anda . Tahu apa sebenarnya yang membuat Anda bahagia ( bukan apa yang orang lain pikir harus membuat Anda bahagia ) , berkomunikasi mereka dengan pasangan Anda dan menyadari bahwa mengeluh tidak pernah benar-benar memecahkan apa-apa.

# 2 Cari waktu untuk satu sama lain
Ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan ; Namun , pastikan untuk merencanakan kencan dengan pasangan Anda dengan pergi tete - a- tete dan memiliki hati ke hati berbicara . Meskipun tidak ada yang salah dengan pergi dalam kelompok dan memelihara kehidupan sosial yang aktif , belajar untuk mengatakan 'tidak' untuk teman-teman dan menggunakan waktu sendirian untuk memelihara dan menghidupkan kembali hubungan. Bahkan , dalam survei saya , laki-laki dan perempuan keduanya peringkat karunia menghabiskan waktu dengan satu sama lain sebagai hadiah paling romantis ; lebih baik daripada surat cinta , mawar , barang-barang mahal dan bahkan hadiah yang mereka benar-benar ingin .

Kita cenderung berpikir asmara sebagai sesuatu yang terlalu memberatkan dan membutuhkan perencanaan tetapi dapat diintegrasikan ke dalam kehidupan sehari- hari tanpa terlalu banyak usaha . Romantis tidak harus menjadi panjang ditarik keluar cobaan yang direncanakan . Mayoritas responden survei setuju dengan 71 persen pria dan 66 persen wanita berpikir bahwa cinta tidak memerlukan perencanaan .

Selain itu , wanita peringkat menerima gerakan tak terduga seperti ciuman , pelukan atau 'I love you ' SMS sebagai yang paling romantis dan peringkat yang kadang-kadang terkejut dengan hadiah yang terendah . Anda melihat bagaimana miskomunikasi dapat mempengaruhi asmara ? Pria dituntun untuk percaya , oleh media , iklan dan majalah , yang mengejutkan pasangan mereka dengan hadiah , adalah kunci menuju hati seorang wanita , walaupun pada kenyataannya , itu hanya bisa menjadi isyarat spontan yang akan membawa senyum ke wajah pasangan Anda . Selain itu, asmara tidak selalu tentang acara mewah ; kadang-kadang , memiliki pembicaraan intim dengan pasangan Anda di dalam mobil setelah outing lebih romantis daripada outing yang sebenarnya . Manjakan pasangan Anda dengan karunia waktu dengan membuat sebuah titik untuk menemukannya.

# 3 Beri pujian
Beritahu pasangan Anda ketika ia / dia terlihat bagus saat berpakaian . Namun, jangan memberikan pujian penampilan berbasis saja; memuji dia / ketika ia / dia mengesankan Anda , mendukung Anda dan bahkan ketika mendengarkan Anda . Jika pasangan Anda adalah pendengar yang baik , tanpa syarat mencintai Anda atau memberikan Anda / dukungan emosional terbaik nya , menunjukkan penghargaan Anda dengan mengatakan 'terima kasih ' sekali-sekali dan tidak pernah mengambil pasangan Anda untuk diberikan ; sifat-sifat ini tidak mudah untuk menemukan dan dianggap romantis . Dengan cara yang sama , memuji menanamkan kepercayaan diri dan meningkatkan motivasi untuk menjadi romantis . Membuat pasangan Anda bahagia akan , pada gilirannya , membuat Anda bahagia karena kemungkinan ia / dia akan membalas , sehingga membuat ikatan yang lebih kuat . Pastikan pasangan Anda merasa dikagumi , dipuja dan dihargai . Dalam survei saya , baik pria maupun wanita peringkat menerima pujian yang benar-benar dimaksudkan sebagai lebih romantis daripada merasa seperti seorang pangeran atau putri , menandakan pentingnya memuji sementara tulus pada saat yang sama .

# 4 Pelajari bagaimana menjadi romantis
Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah yang romantis datang lebih alami untuk beberapa dari yang lain ? Saya tidak tahu apakah gen romantis ada di luar sana ... apakah apakah beberapa orang lebih genetik rentan untuk menjadi romantis , sementara yang lain mungkin tidak memiliki tulang romantis dalam tubuh mereka . Misalnya, cinta tanpa syarat membutuhkan kerja , terutama bagi kepribadian perfeksionis yang mengalami kesulitan ' melepaskan ' . Mereka mungkin kehilangan kesempatan untuk mencapai asmara karena sulit bagi mereka untuk melihat sesuatu yang kurang dari sempurna ; mereka mungkin harus berusaha keras tambahan atau melatih diri untuk menerima kesalahan pasangan mereka untuk mengalami asmara , daripada itu datang secara alami . Tidak ada keraguan bahwa beberapa orang mungkin lebih inheren romantis daripada yang lain , tetapi asmara pasti dapat dipelajari . Bahkan , 46 persen perempuan berpikir asmara yang dapat dipelajari sementara persentase yang lebih tinggi dari laki-laki , 52 persen , percaya itu bisa dipelajari . Menariknya , lebih banyak perempuan daripada laki-laki berpikir bahwa asmara adalah sifat seseorang sejak lahir. Dengan itu dikatakan , tidak ada ramuan ajaib Anda perlu memiliki atau sesuatu yang luar biasa Anda harus memiliki agar percikan api terbang .

Tidak ada cara khusus untuk menjadi romantis - tidak ada cara yang benar atau salah . Menurut situs Dictionary.com , asmara 'an keterikatan emosional atau keterlibatan antara orang-orang ' , yang memegang seperti definisi yang luas bahwa hal itu bisa berarti benar-benar apa-apa! Mengetahui dan mengakui orang-orang seperti pasangan Anda dan tidak suka , dalam dan dari diri , bisa menjadi romantis . Kejujuran , empati dan keterbukaan pikiran bisa menjadi romantis , bukan hanya hal-hal materi . Kadang-kadang , cara hadiah disajikan lebih romantis daripada hadiah yang sebenarnya . Perhatikan saat pasangan Anda mengekspresikan minat pada sesuatu , seperti CD , film atau buku. Bukankah lebih romantis untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan , bahkan jika itu sederhana , daripada mendapatkan acak tidak - berpikir - tentang barang mahal ? Bahkan , dalam survei saya baik pria maupun wanita peringkat menerima hadiah Anda selalu ingin seperti lebih romantis daripada yang mahal . Mendapatkan sesuatu yang menarik ekstrim adalah tanda bahwa pasangan Anda benar-benar membayar perhatian kepada Anda , dan tidak hanya berusaha untuk menenangkan Anda .

# 5 Terima pasangan Anda
Jangan mencoba untuk mengubah pasangan Anda menjadi sesuatu yang mereka tidak pernah bisa atau mencoba untuk mengubah sesuatu yang tidak dapat diubah . Misalnya, jika Anda diam-diam selalu ingin pasangan lebih tinggi atau lebih cerdas , hanya menjaga pikiran Anda kepada diri sendiri untuk menghindari menciptakan ketidakamanan yang tidak perlu . Selalu melihat pasangan Anda dalam cahaya yang positif dan Anda mungkin melihat roman mulai mendesis . Jika Anda mencoba untuk memprogram pikiran Anda untuk melihat yang baik dalam hal ini, Anda akan melihat pasangan Anda sebagai lebih romantis . Cobalah untuk menerima dan memahami kebutuhan pasangan Anda . Kadang-kadang , orang hanya mengakui ketika ia / dia salah bisa menjadi sikap romantis ; itu tidak akan mengejutkan jika ada sebuah penelitian di luar sana yang menunjukkan bahwa hubungan memberi dan mengambil memiliki lebih banyak roman dari satu satu sisi keras kepala . Jika tidak ada penerimaan , tidak ada kompromi ; jika tidak ada kompromi , tidak ada cinta . Jika pasangan Anda mencoba untuk menjadi romantis , tidak pernah menempatkan dia / dia turun dengan mengatakan ' tidak cukup baik' ; ini pasti akan membunuh keinginan untuk pasangan Anda untuk menjadi romantis di masa depan dengan Anda . Romantis adalah usaha bersama - tidak harus berada di bahu hanya satu orang . Jangan hanya menunggu untuk pasangan Anda untuk menjadi romantis karena Anda mungkin akan menunggu waktu yang lama ; mengambil yang memulai untuk menjadi romantis karena asmara melahirkan lebih banyak roman . Jika Anda tahu bahwa pasangan Anda akan melalui waktu yang sulit , jangan berharap romance berada di gigi tinggi . Kadang-kadang , hanya menunjukkan dukungan akan mengarah pada langkah romantis spontan ketika Anda tidak mengharapkannya !

Larangan
# 1 Jadilah membosankan
Jangan kaku dengan persepsi Anda tentang asmara - mereka berubah dengan waktu , harus fleksibel dan individualistis . Mendefinisikan asmara adalah salah satu hal yang paling sulit untuk dilakukan dan ada jumlah tak terbatas cara untuk menggambarkan hal itu . Apakah Anda pernah berpikir bahwa memiliki percakapan yang baik bisa menjadi momen romantis ? Fasih menempatkan , kutipan Andre Maurois berbunyi: 'A pernikahan yang bahagia adalah percakapan panjang yang selalu tampaknya terlalu pendek ' . Ketika disurvei , 65 persen laki-laki dan persis persentase yang sama perempuan sebagai 'ya' untuk kutipan ini ketika ditanya apakah itu romantis . Temuan selanjutnya yang tidak terduga , mengingat bahwa kita kaitkan dengan bunga betina , adalah bahwa laki-laki peringkat memiliki percakapan yang mendalam di dalam mobil karena lebih romantis daripada yang terkejut dengan bunga ; Namun , perempuan , di sisi lain , peringkat bunga hampir sama dengan berbicara bermakna ! Untuk menambahkan garam ke luka , wanita bahkan peringkat menonton film bersama-sama dengan mitra mereka kurang romantis daripada mendapatkan bunga . Saya kira ini adalah mengapa toko toko bunga , mungkin , membuat banyak uang . Tidak ada pelanggaran untuk bunga karena mereka cantik dan indah ; Namun , ada juga ada yang salah dengan perubahan itu sedikit dan bercabang ke wilayah baru .

# 2 Jadilah materialistis
Jangan berharap dunia dari pasangan Anda . Jika Anda tidak berharap banyak , Anda tidak akan kecewa . Bersikaplah realistis . Jangan selalu mengharapkan hadiah yang mahal dari pasangan Anda karena jika ide Anda romantis hanya didasarkan pada hal-hal materi , Anda mungkin akan kecewa , terutama yang kali mungkin ketat selama kemerosotan ekonomi . Jangan berharap pasangan Anda untuk melakukan apa yang selebriti lakukan untuk orang lain yang signifikan mereka. Menyadari status keuangan pasangan Anda dan mencoba untuk menjadi pemahaman . Perlu diingat , bahkan jika Anda mampu membelinya , asmara yang tidak diukur dengan biaya atau bagaimana suka sesuatu , tapi seberapa banyak yang berarti sesuatu yang memegang dan bagaimana relevan itu adalah untuk orang itu . Hal ini juga bukan tentang kelimpahan : wanita peringkat satu mawar sama romantis sebagai selusin mawar , sedangkan pria lajang peringkat mawar sebagai khusus lebih dari selusin . Cobalah untuk tidak mendapatkan sisi - dilacak dengan hal-hal material, karena Anda mungkin kehilangan arti sebenarnya dari cinta .

# 3 Bandingkan
Jangan membandingkan tingkat romantis pasangan Anda dengan orang lain karena Anda mungkin akan menghadap sesuatu yang sangat istimewa dalam pasangan Anda . Apa itu romantis untuk Anda mungkin begitu romantis untuk orang lain . Sebagai contoh, seseorang mungkin berpikir bahwa sikap paling romantis adalah untuk mengirim mawar untuk pekerjaan pasangan mereka , sedangkan , orang lain mungkin akan malu jika mawar dikirim . Jika Anda berpikir bunga dan pergi ke tempat-tempat mewah tidak romantis , jangan memaksa karena orang lain mungkin berpikir mereka . Anda tidak bisa membandingkan kisah cinta antara orang karena itu adalah seperti membandingkan apel dan jeruk . Arti asmara dapat berkisar dari seseorang yang berpikir sedang mandi dengan hadiah adalah harus sampai ke orang yang berpikir bahwa dipanggil julukan konyol romantis . Seperti yang dapat Anda bayangkan , setiap orang memegang ide mereka sendiri tentang apa yang menggelitik mewah mereka .

# 4 Pikirkan asmara sebagai dongeng
Mulai dari masa kanak-kanak , kita telah diindoktrinasi oleh budaya pop , sinetron , film dan televisi untuk percaya asmara itu adalah ketika seorang pangeran jatuh jatuh cinta dengan seorang putri , pergi menuju matahari terbenam bersama-sama , dan hidup bahagia selamanya . Ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran . Jika Anda memimpikan Prince Charming , Anda menetapkan diri untuk kecewa . Mari kita hadapi itu - lebih banyak perempuan dibandingkan laki-laki ingin memiliki pasangan yang sempurna untuk menyapu mereka dari kaki mereka ; sedangkan , pria tampaknya menjadi sedikit lebih realistis . Dua puluh sembilan persen pria mengatakan 'ya' ketika ditanya apakah pasangan mereka memiliki harapan yang tidak realistis , sementara hanya 22 persen wanita sebagai 'ya' . Namun, seringkali , pria memiliki harapan yang tidak realistis di mana istri harus sempurna dalam segala hal - good looking , good cook , kekasih yang baik , dan ibu yang baik . Pernikahan dan asmara tidak mudah , butuh kerja dan Anda tidak harus menggunakan dongeng sebagai panduan Anda untuk asmara . Memegang pandangan realistis asmara bisa meninggalkan seseorang merasa tidak dicintai , kesepian dan bahkan tertipu jika harapan berkhayal tidak terpenuhi . Dongeng itu tidak dimaksudkan untuk menjadi nyata ; mereka membuat - percaya cerita yang bersifat hiburan untuk anak-anak kita , bukan manual untuk romance .

# 5 Pikirkan asmara sulit
Pernikahan bisa mendapatkan monoton dan biasa dan bahkan sibuk ketika mencoba untuk menyeimbangkan antara romance, anak-anak dan karir . Cobalah untuk keluar dari rutinitas yang sama dan mengambil istirahat sesekali . Melakukan perjalanan , memiliki piknik di luar , berjalan-jalan atau hanya mengirim anak-anak ke rumah nenek untuk perubahan - apa pun itu , cobalah untuk melakukan sesuatu yang berbeda . Meskipun sangat mudah untuk dilakukan , menghindari jatuh ke stagnan ' kita bersama-sama hanya untuk anak-anak ' jenis pernikahan dengan menjaga hubungan Anda memuaskan, menarik dan hidup . Kadang-kadang , tampaknya seolah-olah asmara dalam pernikahan adalah komoditi yang langka , dan ini adalah karena asmara , seringkali , dianggap sebagai kerja keras . Sebuah sembilan puluh mengejutkan persen perempuan , dalam survei saya , sebagai ' ya' ketika ditanya apakah pasangan harus bekerja keras dalam menjaga asmara , sementara 77 persen dari laki-laki pikir itu sulit . Berikut ini adalah pemikiran untuk merenungkan ... mengingat bahwa mayoritas responden memilih bahwa asmara tidak memerlukan perencanaan , maka mengapa harus dipandang sebagai kerja keras untuk mempertahankan ? Mungkin jika kita mengubah pola pemikiran kita dan tidak melihat roman seperti tugas besar , mungkin kita bisa melakukan lebih dari itu .

Cobalah untuk tidak menempatkan cinta di bagian belakang kompor karena Anda pikir itu terlalu rumit . Ingat bahwa ketika datang ke romance, itu bukan tentang hal-hal besar , itu adalah hal kecil yang menghitung ketika datang untuk membuat pasangan merasa Anda cintai , khusus dan diinginkan . Periksa semua hasil survei lengkap di blog saya . Mungkin hasilnya akan menumpahkan beberapa lampu pada bagaimana asmara dirasakan dan - tidak dirasakan . Perspektif Anda tentang bagaimana pria dan wanita melihat roman bahkan mungkin berubah . Hasil berbicara sendiri .

No comments:

Post a Comment